Torehan Gemilang SMPN Ekologi

 

Local Photo by Eep (2024), Momen Juara SMPN Ekologi Kahuripan Padjajaran Purwakarta

Juara Pestival Minuman Sehat dan Lomba Baris Berbaris Mewarnai Upacara Bendera

Purwakarta_SEKOLAH.EKOLOGI, Hari ini senin, 8 Januari 2024, SMPN Ekologi Kahuripan Padjajaran Purwakarta menggelar upacara bendera yang penuh semangat dan kebanggaan. Dipimpin oleh Waka Kurikulum Sopian, M.Pd, upacara tersebut menjadi momen syahdu yang memperlihatkan prestasi gemilang sekolah ini.

Pada festival Minuman Sehat TdBA, SMPN Ekologi meraih prestasi luar biasa sebagai juara 1 dengan minuman andalannya, Mojito Telang. Keberhasilan ini menjadi bukti komitmen sekolah dalam mempromosikan gaya hidup sehat kepada siswa-siswinya.

Tak hanya itu, keberhasilan lain datang dari pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang meraih juara 2 kategori "caraka" dalam Lomba Baris Berbaris. Prestasi gemilang ini tidak lepas dari dedikasi dan bimbingan dari pembimbing mereka, Farida Iryani, S.Pd.

Dalam sambutannya, Waka Kurikulum Sopian, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah hadir dengan tepat waktu setelah liburan, serta menyatakan kebanggaannya atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh SMPN Ekologi. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebahagiaan sekolah ini agar tumbuh subur.

Dituturkan pula bahwa SMPN Ekologi memiliki program gerakan kebaikan sebagai bagian dari komitmen mereka untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan serta kesejahteraan lingkungan sekitar.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menandai keberhasilan sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para siswa untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik SMPN Ekologi Kahuripan Padjajaran Purwakarta.

Kontibutor : Eep

Post a Comment

Previous Post Next Post