Panitia Seleksi MPK

 


PANITIA SELEKSI 
MAJLIS PERMUSYAWARATAN KELAS
SMP NEGERI EKOLOGI KAHURIPAN PADJAJARAN PUWAKARTA

 

Pendahuluan

Kami dengan penuh antusiasme membuka proses seleksi anggota Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK), sebuah panggung untuk perwakilan yang berdedikasi dalam mewujudkan perubahan dan memajukan kepentingan bersama di lingkungan sekolah.

MPK tidak sekadar wadah kepemimpinan, melainkan sebuah panggung untuk suara dan aspirasi semua siswa. Tujuan seleksi ini bukan hanya membentuk sebuah tim, tapi lebih dari itu, sebuah komunitas yang siap berkolaborasi, memimpin dengan teladan, dan memperjuangkan kebaikan bersama.

Kami mempersembahkan kesempatan ini kepada seluruh siswa, untuk menjadi bagian dari tim yang mewakili, mendengarkan, dan bertindak demi kebaikan bersama. Proses seleksi ini merupakan langkah awal untuk membangun masa depan sekolah yang lebih baik.

Jadikanlah setiap tahapan sebagai sarana untuk mengeksplorasi potensi, menumbuhkan semangat kepemimpinan, dan menyuarakan visi siswa. Kami berharap setiap langkah dalam seleksi ini akan memberikan kesempatan bagi semua siswa untuk berkontribusi secara nyata bagi kemajuan sekolah dan kebersamaan.

Selamat bergabung dalam perjalanan seleksi MPK ini. Mari bersama kita wujudkan impian untuk membangun sekolah yang lebih baik bagi kita semua.

Rencana kegiatan :


Download Juknis Seleksi MPK

Post a Comment

Previous Post Next Post