Siswa SMPN Ekologi Kahuripan Padjajaran Purwakarta Raih Prestasi Gemilang

 

doc.sakola

Purwakarta_SMPEKOLOGI. (13/11/2023) Upacara bendera yang diadakan pada Hari Senin, 13 November 2023 di SMPN Ekologi Kahuripan Padjajaran Purwakarta berjalan dengan lancar. Petugas upacara pada hari itu adalah siswa dari Kelas 7A, sementara Pembina Upacara adalah Yenni Anggraeni, S.Pd.

doc.sakola

Dalam amanatnya, Pembina Upacara, Yenni Anggraeni, menyampaikan pesan bahwa pahlawan tidak hanya terbatas pada mereka yang mengangkat senjata, tetapi juga mereka yang menyebarkan kebaikan. Para siswa dihimbau untuk menjadi pahlawan dengan cara belajar dengan rajin, serta taat dan patuh pada orang tua dan guru, karena hal tersebut sudah merupakan perbuatan pahlawan. Pembina Upacara juga mengingatkan para siswa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan, mengingat saat ini memasuki musim peralihan dari panas ke hujan.

doc.sakola

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diumumkan siswa-siswa yang telah meraih prestasi dalam beberapa kegiatan. Untuk kegiatan tahfidz, siswa yang mendapat penghargaan adalah Rahmat Hidayat, Muhammad Riandi, Muhammad Khoerudin, dan Yuda Aji Wiguna. Sedangkan untuk kegiatan karate, penghargaan diberikan kepada Pernandi Criscanio Maleakhi Naibaho. Terakhir, dalam kegiatan Generasi Bumi, penghargaan diberikan kepada Silva, Riska, Bintang, dan Sopiah.

doc.sakola

Upacara bendera tersebut menjadi momen yang penting bagi sekolah untuk menghormati bendera negara dan menginspirasi siswa untuk menjadi pahlawan dalam kehidupan sehari-hari mereka. (red.eep)




Post a Comment

Previous Post Next Post