Donasi Palestina oleh SMPN Ekologi Kahuripan

Reportase Berita: 

doc.sakola

Purwakarta_SEKOLAHEKOLOGI, Hari ini, (16/11/2023) semangat kemanusiaan terpancar dari SMPN Ekologi Kahuripan yang turut merespons kebutuhan mendesak rakyat Palestina. Sebuah langkah luar biasa diambil oleh siswa dan guru di sekolah ini dengan menggalang dana yang hasilnya menginspirasi banyak.

Dalam sebuah upaya yang terkumpul dari penggalangan dana siswa dan guru diserahkan secara simbolik di kantor Baznas Purwakarta. Saat momen penyerahan ini, suasana penuh haru terasa karena kepedulian terhadap kemanusiaan melampaui batas-batas geografis.

Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat meringankan beban rakyat Palestina yang sedang mengalami situasi sulit. Tindakan dari SMPN Ekologi Kahuripan tidak hanya sekadar memberikan bantuan materiil, tetapi juga merupakan cermin dari solidaritas dan empati yang mendalam terhadap sesama manusia di seluruh dunia.

H. Deden Anwar Fauzi, M.Pd.I, selaku koordinator penggalangan dana menyampaikan, "Inisiatif ini muncul dari hati yang peduli dan memahami bahwa tidak peduli seberapa kecil bantuan yang kita berikan, ia memiliki dampak besar bagi mereka yang membutuhkan. Semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan membantu sesama."

Langkah besar ini semakin menunjukkan bahwa masyarakat pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung kemanusiaan global. Kebersamaan dari sekolah ini tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga menanamkan nilai-nilai tentang kepedulian, empati, dan perdamaian kepada generasi muda.

Bantuan dari SMPN Ekologi Kahuripan ini diharapkan dapat memberikan sinar harapan bagi rakyat Palestina yang sedang menghadapi masa sulit. Semoga tindakan kecil ini menjadi bagian dari perubahan besar yang mendukung terciptanya dunia yang lebih baik bagi semua.

Tetaplah terhubung dengan kami untuk pembaruan lebih lanjut seputar tindakan kemanusiaan dan kebaikan lainnya dari berbagai komunitas di sekitar kita. (Red.Eep) 

Post a Comment

Previous Post Next Post